Sabtu, 19 Mei 2012


Kejuaraan Bulutangkis Cilik Sepi Peminat

Jumat, 1 Juli 2011 - 17:43 WIB
Kejuaraan Bulutangkis Cilik Sepi Peminat
KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Kejuaraan Bulutangkis beregu dibawah usia 11 tahun memperebutkan piala Walikota Jaksel sepi peminat. Peserta menilai kegiatan ini belum siap melaksanakan event terbuka.
“Terkesan kejuaraan ini dipaksakan untuk tetap berlangsung walaupun hanya diikuti dua regu dari wilayah Jaksel dan Jakpus,” kata Ny. Nuni, salah satu warga yang menyaksikan pembukaan kejuaraan bulutangkis terbuka, di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jumat (1/7).
Menurut dia, harusnya kegiatan tak dilakukan kalau hanya diikuti dua regu karena sudah tentu pemenang bakal diketahui.
“Ini sama saja buang-buang dana dan hanya mengejar target atau sesuatu yang tak jelas,” ujarnya kecewa.
Kasudin Pemuda dan Olahraga Jaksel Yusuf didampingi Ketua Pemkot PBSI Jaksel Yuniarto didampingi Ketua PBSI Jakpus Retno Kustiah, mengakui kejuaraan ini meupakan yang pertama kali kemungkinan besar sejumlah pengurus PBSI wilayah di DKI Jakarta belum mempersiapkan timnya sehingga tak bisa mengirimkan peserta.
“Walaupun hanya dua regu yang bertanding kegiatan tetap berlangsung karena sudah masuk dalam program pembinaan PBSI dan Koni tingkat DKI Jakarta,” tuturnya yang menambahkan kejuaraan usia dini sangat penting untuk mempersiapkan atlet bulutangkis di masa mendatang. (anton/dms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar